Jumat, 08 Januari 2010

Pengalaman Bisnis Internet

STOP !
HATI HATI BERBISNIS INTERNET ! ATAU UANG ANDA MELAYANG !



Inilah SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis)

Panduan yang membuat Joko Susilo mendapat penghasilan yang melimpah dari internet yaitu sebesar 75Juta/bulan.

Ini adalah review saya tentang SMUO. Saya memandang perlu menyampaikan ini sebelum Anda membeli produk ini. Ada 2 alasan kenapa saya menyampaikan review ini kepada Anda.
* Banyak tanggapan miring terhadap mas Joko. Antara lain menganggapnya sebagai penipu.
* Saya tidak ingin Anda membeli sesuatu tanpa mendapat gambaran produk yang akan Anda beli. Singkatnya saya tidak ingin Anda seperti membeli kucing dalam karung.


Dan inilah SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) yang telah mengantarkan Joko Susilo dan orang – orang yang menerapkan apa yang ada dalam ebook ini menjadi orang yang terbebas dari masalah finansialnya, masalah keuangannya.
Dalam ebook ini Anda akan dipandu bagaimana mencari uang di internet.


:: Inilah Pengalaman Pertama Saya ::

Pertama kali saya menemukan web ini, saya menganggapnya sampah dan penipuan. Beberapa tahun yang lalu saya memang pernah merasa tertipu oleh promosi-promosi seperti ini. Saya baca situs bisnis online, saya tertarik lalu saya daftar dan transfer uang. Tapi apa yang saya dapat. KEKECEWAAN. Yah, saya kecewa karena apa yang dijanjikan oleh web itu benar-benar tidak saya dapatkan. Mulai dari bonus sampai replika dengan nama domain yang saya kirimkan tidak pernah saya dapat. Saya JENGKEL DAN MERASA TERTIPU.

hingga saya merasa terganggu dengan tawaran SMUO. Saya terganggu karena setiap kali saya ketik di search engine kata formula, Formulabisnis selalu muncul, baik di halaman utama maupun di sebelah kanannya. Yah, akhirnya iseng saja saya klik salah satunya, dan jreng… tawaran salesletter SMUO mengejutkan saya.

Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap… Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet… Hanya Jika Anda Tahu Caranya!

Tulisan tersebut benar-benar mengganggu dan menyita perhatian saya sehingga mau-tidak mau saya terus membaca halaman pertama web itu, hingga akhirnya menyeretku untuk mendaftar dan mentransfer uang. Awalnya saya was-was. Karena saya memang pernah tertipu. Karenannya, begitu saya transfer saya langsung ngecek email saya. TERNYATA BENAR !

Yah, ternyata benar saya mendapatkan apa yang dijanjikan oleh Mas Joko dalam selesletternya. Bahkan saat saya merasa kehilangan pasword untuk membuka ebook nya langsung saya tanyakan ternyata juga dijawab. Kesimpulan saya: PENAWARAN MAS JOKO BENAR. DIA BUKAN PENIPU. DAN ISI EBOOKNYA BAGI SAYA BUKANLAH SAMPAH SEPERTI BANYAK DIKATAKAN ORANG.


Ok, saya tidak akan memaksa Anda percaya dengan apa yang saya katakan tersebut. Karena barangkali dalam hati Anda berkata: “Terang saja kamu berkata begitu, karena kamu kan membernya, pembelanya! “
Ya, tidak apalah. Tapi jangan berhenti! teruskan :::

tentang ebook SMUO
:: Sekilas Gambaran ebook SMUO ::

Saya akan memberikan gambaran tentang SMUO yang sudah saya dapat sehingga kalau akhirnya Anda memutuskan untuk membeli produk ini dari link saya Anda membeli dengan keyakinan bahwa SMUO akan mengubah kondisi keuangan Anda, dan Anda bisa membedakan dari penipuan yang memang sering ada di bisnis online. Anda juga tidak akan merasa membeli kucing dalam karung.

Tapi ingat buku ini tidak mengajarkan Anda kaya mendadak dalam satu atau dua hari bahkan satu minggu. Anda akan mendapat hasil jika Anda mau bekerja keras, ulet dan pantang menyerah. Ini syarat utama, meskipun ada juga yang 3 hari setelah menerapkan apa yang ada dalam SMUO ini uang lalu mengalir ke rekeningnya meski ia sedang tidur. Tapi saya sarankan berpikirlah pahitnya sehingga Anda akan banyak mendapat kejutan yang menyenangkan dari pada kita berpikir enaknya sehingga Anda terlena dalam kemalasan usaha dan kecewa berat saat Anda tidak mendapatkan apa-apa karena memang Anda tidak berusaha.

Daftar DISINI FORMULA BISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar