Jumat, 08 Januari 2010

Bisnis rumahan dengan modal kecil

STOP !
HATI HATI BERBISNIS INTERNET ! ATAU UANG ANDA MELAYANG !

bisnis rumahan dengan modal kecil !


Gebrakan formula bisnis ini masih terkenal didunia internet marketing dan diantara affiliate marketer indonesia. Coba deh sekali-kali browsing mengunjungi blog orang lain yang ada hubungannya dengan tema internet marketing atau bisnis online hampir dipastikan disidebar blog tersebut ada banner formula bisnis, hayo coba deh browsing dulu…buktikan benar gak...
produk formula bisnis ini, masih seperti biasa berupa e-book yang berisi tentang ilmu internet marketing dari yang paling dasar dibuat oleh maz Joko susilo , isi e-book ini antara lain:
  • Bagaimana membuat suatu produk untuk dipasarkan didunia internet, seperti membuat e-book dengan keahlian atau hobby yang kita miliki.
  • Membangun sebuah website untuk dijadikan mesin pencetak uang.
  • Menarik pengunjung kewebsite kita walaupun dengan keahlian yang minim .

Itulah sebagian yang ada didalam e-book ini. Prosedur menjadi affiliatenya adalah dengan membeli terlebih dahulu e-book ini baru kemudian kita mendapatkan hak untuk menjual kembali produk formula bisnis. Komisi yang ditawarkan hampir sama dengan program affiliate lainnya yang rata2 memberi 50% dari harga jual produk. Dahsyatkan ? selain bisa membuat seperti yang mas joko buat kita huga punya pekerjaan sampingan yang menguntungkan jadi afilliate nya, Tertarik mencoba ?

Daftar DISINI FORMULA BISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar