Jumat, 08 Januari 2010

Bisnis rumahan dengan modal kecil

STOP !
HATI HATI BERBISNIS INTERNET ! ATAU UANG ANDA MELAYANG !

bisnis rumahan dengan modal kecil !

Bukti Kesuksesan Sebagai Member FormulaBisnis

Met siang pak Joko susilo Saya menulis email ini untuk memberikan testimony atas produk anda. Nama saya Erwin, dari Medan. User id saya bis***. Pertama, saya harus bilang terimakasih kepada bapak. Saya sangat bersyukur mengenal anda dan mendapatkan mentor seperti Bapak. SMUO dan Formula Bisnis yang bapak ciptakan benar benar mengubah hidup banyak orang. Termasuk saya pak. Saya seorang pegawai kantoran, usia 39 tahun. Dulu saat mengenal formula bisnis pertama kali, saya sempat berburuk sangka kepada Bapak. Saya yakin Bapak tidak jauh beda dengan yang lain. Tapi setelah waktu berjalan, bapak semakin kokoh menapak di bisnis internet. Dari situ saya mulai membuka diri terhadap informasi anda. Saya beli ebook anda, saya baca dengan seksama, dan saat itu juga rasanya seperti mendapat pencerahan baru. LUAR BIASA! Saya menyesal kenapa tidak dari dulu mengikuti anda. Walaupun terlambat, sekarang saya sudah cukup senang. Dari bisnis saya yang baru ini, saya menghasilkan 10 jutaan per bulan. Jauh lebih besar dari gaji bulanan saya padahal sudah belasan tahun saya kerja sebagai orang gajian. Kami sekeluarga menitipkan salam untuk Bapak sekeluarga. Semoga tetap diberi kerendahan hati dan rasa dermawan yang begitu tinggi sehingga semakin banyak orang Indonesia yang bisa merasakan ilmu-ilmu bapak. Terimakasih pak... terimakasih!

Erwin Setiya Adi Dcar...@yahoo.com Jl. Bilal No. ... Pulo Brayan Darat-I Medan

Daftar DISINI FORMULA BISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar